Jumat, 21 Desember 2007

sma ungulan citra nusa// pendapat randy


sekolah yang saya tempatkan sekarang adalah salah satu sekolah unggulan dikabupaten bogor. menurut saya sekolah di sma unggulan citra nusa itu sama saja dengan sekolahan lain cuma yang membedakan adalah sistem pembelajarannya. memang sih sekolah ini sangat nyaman namun kurangnya fasilitas membuat sekolah ini kurang perfect. saya berharap sekali kalau kepala yayasan dapat menambah fasilitas yang memadai.
sekarang ini indonesia sudah masuk globalisasi jadi ada baiknya kalau sekoah menyediakan fasilitas multimedia education. dengan membentuk anggota pasus di bidang IT ya itu juga namanya saran apalagi kalau sekolah ini memiliki website multimedia di wesite tersebut bisa mengakses semua yang berkaitan dengan Sma Unggulan Citra Nusa. contohnya guru dapat memberitahukan kepada siswa/siswinya kalau saja ada pembelajaran tambahan,materi yang telah diajarkan atau PR jadi dengan mudah siswa/siswi yang dimasuk sekolah bisa mengakses kembali pelajaran yang diterangkan. nah dengan begitu kan jadinya lebih memudahkan kita semua. itu saja sih sedikit saran dan kritik dari saya. saya ucapkan banyak - banyak terimakasih kepada wali kelas saya yang sudah sabar mendidik saya :??//
wasalam// randy admoko kalau ada kritik anda bisa mengirimkannya ke email : randy_pesat@plasa.com// atau yang ma add randy di fs // randy_cinus_@yahoo.com

Tidak ada komentar: