Kamis, 31 Juli 2008

setelah lulus dari sMA uNgguLan cItra Nusa semuanya banyak yng berubah dari .....
aku sangat merindukan masa-masa sma ku yg dulu...dimana aku dan teman-teman selalu belajar,bermain dan bercanda bareng...

namun semuanya itu sudah tidak aku rasakan lagi.....
sekarang semua kawa-kawan ku telah sibuk dengan kesibukannya masing-masing....
ada yang kuliah dan ada juga yang bekerja.....

mungkin keadaan itu tidak akan aku rasakan kembali namun persahabatan kami tetaplah menjadi sebuah persahabatan yang tidak pernah putus.....
rasa kebersamaan sangat aku rasakan setelah aku memasuki kelas 3 ips di sma unggulan citra nusa semuanya seperti sebuah jalinan 1 keluarga yang sangat tentram ya walaupun terkadang ada saja kejadian-kejadian yang membuat rasa kebersamaan itu pudar.....

untuk teman-teman ku, guru-guru ku dirimu semua akan selalu abadi didalam pikiran dan hati ku.....terimakasih untuk semua guru-guruku juga yang telah sabar mendidik ku selama aku masih dalam pengawasan mu di sma unggulan citra nusa.

terutama untuk kelas 3 ips dan bapak haris selaku wali kelas best family miss u forever.......
untuk kritik dan saran bisa anda kirimkan melalui email di : randy_design@plasa.com

2 komentar:

Nta mengatakan...

hohohoho..
nak Cinus yaap???

kreatif iich ampe buad bLog tentang Cinus...
heheheheee..
anggkatan berapah niiy...

Anonim mengatakan...

Randy???
Anak futsal ya?

bgs blog nya,,kreatif!!

kalo bs lebih lengkap n up to date lg ya info tentang cinus nya.....

lam knal dr Rifai_Movic Angkatan 1