Minggu, 17 Februari 2008

ini adalah photo kepala sekolah kami. photo ini di documentasikan pada saat rapat orang tua/ wali siswa/siswi kelas 1. memasukkan tangan dicelah kantung celananya adalah ciri dari kepribadian kepala sekolah kami.
senyum adalah pandangan iman kepala sekolah kami beliau tegas kepada siswa/siswi nya namun kurangnya kedekatan kepala sekolah kami kepada siswa/siswi nya membuat sebagian siswa/siswinya merasa bebas dengan tidak menaati peraturan yang diterapkan disekolah ini. ya memang karena siswa/siswinya saja yang tidak bisa dia atur makanya mereka melanggar peraturan yang telah di buat oleh sekolah ini.

randy : saya berharap kelengkapan sarana dan prasaran bisa terlengkapi. saya ada sedikit usul sekolah kita kan di beri nama SMA UNGGULAN CITRA NUSA. bagaimana kalau sekolah kita diadakan kopasus IT kita saring siswa/siswi yang berpotensi di bidang INFORMASI TEkNOLoGI.

dan mengembangkan sekolah kita dengan teknologi. dengan begitu sekolah kita bisa terus meningkat didunia pendidikan khususnya di bidang informasi karena sekang ini adalah era globalisasi.

dengan mengandalkan TEKNOLOGI INFORMASI saya jamin sekolah kita bisa lebih maju untuk kedepannya.

itu semua hanyalah saran semoga bisa diambil inti saran dari saya untuk di lanjutkan pada program pembelajaran berikutnya.


Tidak ada komentar: